Oleh: Andre Lukmana No Comments

Foto: Ari Saputra / Detik.com

Tokyo – Daihatsu akhirnya sedikit mulai buka-bukaan akan segera memperkenalkan generasi terbaru atau generasi kedua Daihatsu Terios tahun ini. Bahkan Daihatsu memastikan Terios terbaru ini akan mengalami perubahan total dari model yang sudah ada sebelumnya.

“Saya hanya bisa konfirmasi, betul Daihatsu Terios akan kita keluarkan di tahun ini. November 2017? Saya tidak bisa sebutkan, pokoknya tahun ini,” kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra, di Tokyo.

Lalu apakah Daihatsu Terios generasi kedua ini bakal memiliki tampang seperti Toyota C-HR?

“Nggak bisa saya bicarakan saat ini. Tapi benar kita akan keluarkan Daihatsu Terios tahun ini. Full model change,” kata Amelia.

Amelia pun secara tidak langsung mengakui, tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan generasi terbaru dari Daihatsu Terios yang diperkenalkan pertama kali 10 tahun lalu.

“Saya bilang dari kemarin, semua produk Daihatsu pada waktunya akan kita refresh. Itu bagian tugasnya Agen Pemegang Merek (APM) atau yang punya brand untuk refreshment. Bukan apa-apa, semua produk itu ada masanya. Kalau nggak mau, dia (produk) akan tambah turun,” ujarnya.

“Jadi untuk refresh itu untuk mempertahankan lifecycle. Ini akan full model change, tapi sebelumnya kita minor change big minor change. Daihatsu Terios pertama kita keluarkan pada 2007,” tambah Amelia. (lth/dry)

Source: Detik.com

Punya pengalaman, foto, tips, atau DIY di Ceria-mu? ayo share di sini agar tulisanmu dibaca. Cukup kiriman tulisanmu ke: hai@daihatsuceria.com

CCI-495 / Ceria Bulat Hitam 2004

Hanya sekedar berbagi pengalaman dengan sesama pengguna Ceria.

Silakan bertanya, kita ANTI mem-bully atau menggurui 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *